. Rezky F Y: Tweet Kopi @RadityaDika

3 Juli 2012

Tweet Kopi @RadityaDika

Nggak tau kenapa, kopi pertama yang gue minum, selalu memberikan pengaruh besar terhadap mood gue sepanjang hari. Malahan, menyeduh kopi terasa seperti sebuah perjudian bagi gue. Kalo rasanya enak, kopi tersebut bisa jadi mood booster. Tapi lain halnya kalo rasanya menyerupai jus mengkudu. Mood gue bakalan seperti kapal pecah yang kejatuhan bom atom. Nggak karuan.
Kemungkinan besar, bukan cuma gue yang merasakan hal semacam ini, tapi mungkin juga beberapa penggemar kopi lainya. Bahkan untuk seorang @radityadika sekalipun, yang mana berhasil meletakan kaca pembesar diatas kopi, dan menjadikanya sebagai inspirasi.

Berawal dari satu tweet iseng, sewaktu gue tengah menjawab panggilan semesta. (Note: ngetweet sambil boker itu nggak jorok kok, selama nggak ada yang tau)
Eh, nggak taunya, Radith lagi galau. Jadilah, tweet yang tadinya selengean, berubah jadi tweet yang ngena di hati.
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar