. Rezky F Y

2 November 2016

cinta antara keluarga dan seseorang yang belum menjadi keluarga besar kita ?



pengalaman diatas pernah gue alamin, yaitu disaat gue menjalin hubungan bersama seseorang yang gue pikir orang itu benar benar baik bagiku, yang bisa ngertiin gue, pokoknya istimewah lah, berjalan waktu hingga 2,5 tahun lebih, dan perjalaanan gue berhenti dengan dia  ,alasannya  dia nggak ada komitmen untuk hubungan ini kedepaannya , memang gue dari dulu sifatnya kuat banget dengan komitmen dalam suatu hubungan, langsung to the point aja deh, biar kagak muter muter , kepala gue pusing juga , jadi gini , tadi malem gue dikontrakan bersama sahabat gue, sahabat gue awalnya di kamar, tapi gue di depan teras kontrakan  , sambil minum kopi, tiba tiba temen gue hampirin gue di depan , awalnya sih si dia cerita biasa masalah kuliah ama pekerjaan , namun dia tiba tiba membuka topik masalah mantan gue, pertama dia minta ijin dulu ama gue untuk buka topik masalah ini, karena dia pikir ini masalah sensitif untuk gue , tp gue udah biasa aja, yaudah dilanjutkan ceritanya tentang ketidak sukaan mantan gue , "gue kaget", kenapa dia bilang kayak gitu, yaudah gue suruh lanjut aja,  dia bilang ke gue dia juga agak kesel ama gue , alsannya yang pertama 
by Facebook Comment

5 Agustus 2014

cinta tak akan berubah

Setiap orang akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Dulu si dia sering menulis puisi bagi Anda, namun kini, SMS romantis pun tak pernah ada. Anda tak bisa menahan perubahan tersebut. Yang bisa Anda lakukan adalah menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada maka Anda akan berbahagia. Lagipula, apakah cinta si dia hanya bisa dibuktikan lewat puisi-puisinya saja?
by Facebook Comment

21 Juni 2014

Cerita Perjalanan



T
erkadang kehidupan itu ada diatas ada yang dibawah disaat kita diatas , kita bisa mendapatkan apa pun yang kita mau ya seperti kehidupan ku dulu , dulu saya yang aku inginkan selalu aku dapatkan namun semua itu hanya dulu sekarang kehidupan ku semenjak ayah meninggal semuanya sudah berubah kehidupanku yg sedang dibawah ini selalu mendapatkan masalah, dan masalah itu selalu datang bertubi tubi di kehidupanku ,  dari masalah keuangan masalah dikampus aku masalah kehidupanku di jogja, tau sendiri hidup anak rantauan kayak gimana , hidup dikota orang , terkadang aku melihat teman teman saya yang berkehidupan terpenuhi semua yang masih ada ayahnya yg bisa bekerja , aku iri dengan yang lain aku pengen seperti yang kayak dulu , yang nggak terlalu mikirin banyak masalah dan masalah, memang tahun demi taun hidup ini semakin keras , apa apa pakek uang kalau nggak ada uang kita nggak bisa apa apa , apakah ini cobaan buat keluarga saya 3 tahun selalu dilanda masalah , dari aku kecelekaan , habis gitu ayah ku kecelakaan juga , kemudian adekku operasi pengangkatan kista , kemudian masalah ayahku meninggal , mungkin kalian jadi saya anda sudah tidak kuat untuk menjalani hidup lagi , tapi aku mikir , masih ada mama yang sayang kita yaitu adek tiwi mas kiki dan aku  beliau lah sekarang yang sana sini untuk memperjuangkan masa depan kita , walaupun umur mama sudah tidak semuda kayak dulu lagi , kadang aku melihat sosok beliau kasihan , sedih , kesannya aku yang sering membebani beliau, uang bulanan habis padahal masih pertengahan bulan , dan beliau masih belom ada uang , aku minta ini minta itu , aku berjanji semester ini aku pengen lebih hemat nggak ingin membebani mamaku lagi, aku ingin membahagiakan orang tuaku , aku pengen bahagiain hidup mama di masa tua , sebelum beliau menutup mata ,
by Facebook Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...