. Rezky F Y

5 Agustus 2014

cinta tak akan berubah

Setiap orang akan mengalami perubahan seiring berjalannya waktu. Dulu si dia sering menulis puisi bagi Anda, namun kini, SMS romantis pun tak pernah ada. Anda tak bisa menahan perubahan tersebut. Yang bisa Anda lakukan adalah menyesuaikan diri dengan perubahan yang ada maka Anda akan berbahagia. Lagipula, apakah cinta si dia hanya bisa dibuktikan lewat puisi-puisinya saja?
by Facebook Comment

21 Juni 2014

Cerita Perjalanan



T
erkadang kehidupan itu ada diatas ada yang dibawah disaat kita diatas , kita bisa mendapatkan apa pun yang kita mau ya seperti kehidupan ku dulu , dulu saya yang aku inginkan selalu aku dapatkan namun semua itu hanya dulu sekarang kehidupan ku semenjak ayah meninggal semuanya sudah berubah kehidupanku yg sedang dibawah ini selalu mendapatkan masalah, dan masalah itu selalu datang bertubi tubi di kehidupanku ,  dari masalah keuangan masalah dikampus aku masalah kehidupanku di jogja, tau sendiri hidup anak rantauan kayak gimana , hidup dikota orang , terkadang aku melihat teman teman saya yang berkehidupan terpenuhi semua yang masih ada ayahnya yg bisa bekerja , aku iri dengan yang lain aku pengen seperti yang kayak dulu , yang nggak terlalu mikirin banyak masalah dan masalah, memang tahun demi taun hidup ini semakin keras , apa apa pakek uang kalau nggak ada uang kita nggak bisa apa apa , apakah ini cobaan buat keluarga saya 3 tahun selalu dilanda masalah , dari aku kecelekaan , habis gitu ayah ku kecelakaan juga , kemudian adekku operasi pengangkatan kista , kemudian masalah ayahku meninggal , mungkin kalian jadi saya anda sudah tidak kuat untuk menjalani hidup lagi , tapi aku mikir , masih ada mama yang sayang kita yaitu adek tiwi mas kiki dan aku  beliau lah sekarang yang sana sini untuk memperjuangkan masa depan kita , walaupun umur mama sudah tidak semuda kayak dulu lagi , kadang aku melihat sosok beliau kasihan , sedih , kesannya aku yang sering membebani beliau, uang bulanan habis padahal masih pertengahan bulan , dan beliau masih belom ada uang , aku minta ini minta itu , aku berjanji semester ini aku pengen lebih hemat nggak ingin membebani mamaku lagi, aku ingin membahagiakan orang tuaku , aku pengen bahagiain hidup mama di masa tua , sebelum beliau menutup mata ,
by Facebook Comment

27 Oktober 2013

cerita perjalanan

yah, hari ini temanya capek yang super berat :D , kenapa? karena gua hbs mengikuti diklat PMI  yg setiap hari kamis,sabtu dan minggu , tp diklat yg paling berat menurut gua adalah diklat hari sabtu dan minggu, karena di hari itulah penyiksaan dan penderitaan kita semua semakin banyak, dan di hari itu hari diklat yang akan membosankan , materi materi dan materi tentang PMI, habis selesai materi pasti sudah jadi santapan para OPS , o iya para ops itu kalau di PMI adalah kedudukan paling tinggi gitulah kalau di SMA dulu seperti kayak bantara di pramuka , yang sukanya bentak bentak dan mencari kesalahan para adek adeknya, yah seperti itulah sosok para OPS, setiap ketemu ops kita selalu berasa bersalah terus menerus , padahal kesalahan kita cuman sedikit ,tapi kenapa para ops pinter juga mencari kesalahan lainnya --", yah kita mah cuman sabar dan jalanin aja , soalnya kata para pengajar kami didik kayak gitu agar kita semua kuat dalam segi fisik dan pikiran , 4 minggu kami insyaallah kita akan dilantik sebagai anggota KSR PMI , dan saya akan melanjutkan ke unit PMI pusat, semangat tinggal 4 minggu lg kawan, kalian pasti bisa calon anggota PMI !!!! ganbatte
by Facebook Comment
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...