. Rezky F Y: HARI PAHLAWAN (MERDEKA ATOE MATIE)

10 November 2011

HARI PAHLAWAN (MERDEKA ATOE MATIE)




Sumber gambar : www.iccuz.wordpress.com

 
hai gan kita bertemu lagi nieh.....
Oya coba tebak gan ....omong-omong hari nie hari pa ya gan? pasti semuanya dah pada tau deh, kalau tidak tahu itu bukan negara indonesia  dan tidak mengenal nasionalisme....hehe...  tadi pagi sekolah saya mengadakan menghenipngkan cipta bersama-sama dengan waktu 1 menit saja kemudia di lanjutkan pelajaran lagi, saya sedikit kecewa sieh, soalnya saya ingi dalam memperingati hari pahlawan di sekolah saya ingin di laksanakn upacara bendera di lapangan sekolah saya, tapi tidak apalah yang penting sekolah saya masih memiliki rasa nasioanlisme.....hehehe


 Owww iya udah pada tahu nggak Hari pahlawan itu, kalau belum tahu akan saya jelaskan dengankalimat saya sendiri, hari pahlawan  yaitu semangat kepahlawanan yang telah ditunjukan para pahlawan dan pejuang dalam petempuran 10 November, hendaknya dapat kita hayati dan menjadi inspirasi serta sumber motivasi dalam mengisi kemerdekaan. dan saya tambahkan sedikit Dengan peringatan hari pahlawan tahun 2011 yang mengangkat tema dengan semangat kepahlawanan kita bangun karakter bangsa kata bapak saya sieh....hehehe  kiranya kita dapat menjadi momentum untuk melestarikan, mendaya gunakan sikap, dan prilaku para pahlawan seperti rela berkorban, pantang menyerah, percaya diri, sendiri, dan tampa pamrih yang dilandasi dengan kesetiakawanan sosial yang tinggi.

dan saya berharap di hari pahlawan ini dapat membangun karakter bangsa yang kuat dan kokoh untuk dapat dijadikan sebagai energy penggerak kemajuan bangsa.



by Facebook Comment

7 komentar:

  1. memang sih, jk semua menyadari..bhw tdk akan pernah menjadi suatu bangsa yang besar jika tanpa rasa nasionalisme yg kuat...
    "right or wrong is my country" .....

    BalasHapus
  2. Lebih baik lagi, jika kita memaknai perjuangan pahlawan di masa lalu hanya di hari ini. Maknai perjuangan mereka setiap hari...
    ^^

    BalasHapus
  3. siph ane bikin komment niyh kawan, sebener nya dah lama juga gak nyanyi lagi mengheningkan cipta kwkwkwk..
    udah agak tua niyh mau nyanyi nya juga ntar malah di ketawain, hhe :D

    Followers Blog saya kawan, terima Kasih :D :D

    BalasHapus
  4. setelah baca postingan agan langsung mengheningkan cipta, buat para pahlawan
    "Bangsa yg besar adl yg menghormati pahlawannya",
    merdeka bung..!!!

    BalasHapus
  5. bnyk org fokus sama seremonialx aja.., tp lupa sama makna dr hr pahlawan tersebut....

    BalasHapus
  6. Menurut saya, menjadikan diri kita lebih baik dan mau belajar adalah bagian dari memaknai hari pahlawan.

    BalasHapus
  7. Saya pikir2x,orang kita sekarang udah jarang mengingat-ingat jasa2x pahlawan kita(Hanya beberapa).LEbih baik benahi diri sendiri aja deh daripada buat Indonesi maju,susah deh.
    Kunjungan balik kawan di http://mylaboratorium.blogspot.com/.8D

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...