. Rezky F Y: 16-11-2012 Kisah kampus

16 November 2012

16-11-2012 Kisah kampus

Hai, apa kabar? Pasti baik-baikkan. Sudah lama sekali tidak menyapamu blog ku. Katanya sih karena terlalu sibuk, tapi kalau ditanya sibuk apa, aku nggka bisa kasi jawaban. Ya itu dia, karena aku sendiri juga tidak tahu aku sibuk apa. Tapi yang pasti sudah sekian lama kau tak ku sapa. mungkin karena jaringan di kos ku sangat buruk akhirnya sering sekali menyapa dan memosting, ow iya , akhirnya saya pulkam dengan libur yang panjang setelah ujian tengah semesteran yang sangat membuat kepala menajdi pusing. dan baru pertama kali ujian versi kampus biasanya kan ujian versi SMA tapi ini beda sekali, aturannya sangat ketat banget, yah mungkin aku belom terbiasa saja dengan keadaan menjadi anak mahasiswa yang masih ababil..hehe tapi alhamdulilah semua ujian nya bisa aku kerjakan semua dengan baik tapi ada 2 pelajaran yang aku tidak yakin, entah yang aku kerjakan itu benar atau salah aku tinggal pasrah saja yang penting aku sudah berusaha dengan pikiranku sendiri, dan itulah kemampuanku, semoga dosen dosen nya berbela kasihan kepada mahasiswa dan mahasiswi nya, dan di beri nilai A semua, tapi keliatannya miracle banget. namanya dosen ya tetep killer dan menakutkan dengan tugas tugasnya yg diberikan ke pada murid muridnya. sekian dulu ya blog, mudah mudahan kita bisa ketemu lagi di postingan selanjutnya...
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar