. Rezky F Y: KATA-KATA (by: ramon)

11 Februari 2011

KATA-KATA (by: ramon)

KATA-KATA
(by: ramon)
Assalamualaikum wr.wb.
Hai gan ini adalah kata-kata yang saya buat sendiri,saya mengambil judul ini yang saya tulis dibawah ini karena ini saya ambil dari kehidupan sehari-hari saya yang telah saya alami sendiri...hahaha, mungkin maafkan bila kata-katanya yang kurang menarik atau sedikit membingungkan para pembaca......hehehe
SAHABAT
1) Hai teman......
Ingatkankah bila aku melakukan salah,atau berbuat kesalahan kepada orang lain atau kepadamu atau juga menyakiti perasaan orang laen atau mungkin dirimu juga ..... dan sadarkanlah aku dari kesalahan tersebut....karena aku butuh sosok teman seperti engkau ......karena engkaulah sosok yang boisa mengingatkanku bila aku sedang kilaf....karena aku hanyalah sosok manusia yang tak sempurna.....
2)*sahabat yang baik adalah sahabat yang dapat mengerti diri kita.....dan dapat selalu memberikan semangat ketika kita lagi bersedih atau terkena masalah.....dan dia selalu ada bila kita lagi bersedih maupun dalam keadaan senang juga....karena saya sendiri menganggap sahabat adalah seperti buku diary yang bisa selalu mencurahkan perasaan kita bila kita lagi bersedih,atau sedang ditimpa masalah, maupun dalam keadaan senang juga dianselalu menghibur juga bila kita lagi bosan maupun bersedih......jika kita di dunia ini tidak memiliki teman atau sahabat rasanya kita hidup didunia terasa hampa.....atau disebut juga hambar........dan itulah arti penting sahabat di dunia ini....dan janganlah engkau menyia-nyiakan sahabat baikmu....
3) sahabat dan cinta.....
Terkadang itu membuat kita sulit untuk memilihnya...tetapi saya sangat menyarankan pilihlah sahabat dari pada cinta karena sahabat sulit di dapatkan dan di cari!!!..., tetapi cinta dapat di temukan dan dicari dari pada seseorang sahabat yang setia dan mengerti kita..karena jika engkau memilih pacar atau kekasih kamu, dan merelakan sahabat kamu.....kamu akan kehilangan sahabat yang benar-benar berarti di hidup kamu yang bisa ngertiin kamu.......:-)
KEHIDUPAN
1) Janganlah engkau hidup hanya mengejar materi atau kekayaan.....karena kita hidup di dunia ini hanyalah sementara,dan jika kita meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya apakah mungkin harta kita akan di bawa ke liang lahar?
2) Setiap orang itu pada dasarnya memiliki tiga kebutuhan dasar yaitu menurut saya:
1) Kebutuhan untuk mendekati orang lain atau orang banyak guna mendapatkan cinta atau pengakuan dan curhat bisa masuk dalam kebutuhan ini.
2) Kebutuhan untuk menjauhi oran banyak guna memperoleh kebebasan dan kemandirian
3) Kebutuhan untuk menentang orang banyak guna mendapatkan kekuasaan atau kekuatan.
Sampai ada ungkapan yang saya dengar waktu orang tua menasehati saya yaitu:
“cukup satu langkah awal. Ada kerikil saya singkirkan. Melangkah lagi. Bertemu duri saya sibakkan.Melangkah lagi. Terhadang lubang saya lompati. Melangkah lagi. Bertemu api saya mundur. Melangkah lagi. Berjalan terus dan mengatasi masalah”

CINTA
1) Janganlah engkau mencintai 100% kepada kekasih kamu atau pacar kamu karena jika suatu saat nanti kamu akan sangat terluka jika disaat dia akan meninggalkanmu.tetapi berikanlah cintamu 1/8 nya saja, walaupun dia pergi kamu bisa berfikir yang lain yang lebih segalanya.....
2) Cinta bukan berjalan seperti gunting,meskipun jalannya lurus tetapi memisahkan yang sudah bersatu........tetapi biarkan cinta berjalan seperti jarum meski menusuk dan sakit tetapi menyatukan yang terpisah .....karena sesungguhnya cinta yang terlihat lancar tetapi sesungguhnya menyimpan kedustaan di dalamnya tetapi percintaaan yang terlihat banyak rintangan tetapi sesungguhnya itulahkesejatian dalam cinta, dan laluilah rintangan tersebiut dengan kebersamaan karena semakin banyak rintangannya semakinkokoh hubungan tersebut. Kejarlahapa yang seharusnya kau kejar dan perhatikan apa yang seharusnya kau perhatikan.........
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar