. Rezky F Y: RENCANA SETELAH LULUS DARI SMA

21 Juli 2011

RENCANA SETELAH LULUS DARI SMA


Sejak kecil saya sudah mempunyai cita-cita yang sangat besar yaitu ingin masuk di AKPOL maupun di CABA. Saya ingin meneruskan profesi pekerjaan ayah saya yang sudah menjadi polisi sekarang. Kenapa saya ingin sekali masuk di polisi? Karena saya ingin memberantas kejahatan dan menegakkan keadilan di indonesia ini,tetapi ada kendala satu yaitu berat saya belum mencapai angan-angan saya yaitu saya ingin mencapai bobot ideal dengan tubuh saya, walaupun berat badan belom memenuhi, namun saya akan berusaha terus menerus dan berusaha dahulu, masih ada 9 bulan lagi unuk menurunkan berat badan saya,
Dan saya masih mempunyai cita-cita yang kedua yaitu ingin masuk di ITS, yaitu saya ingin sekali masuk di jurusan elektro,karena saya dulu masih duduk di SMP saya senang dengan komputer dan sampai saat ini dan saya ingin masuk di perguruan tersebut dengan SNMPTN undangan....Amiennn
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar