. Rezky F Y: ORANG YANG MEMBAKAR SAMPAH NAMUN TIDAK MEMPEDULIKAN ORANG LAIN

21 Oktober 2011

ORANG YANG MEMBAKAR SAMPAH NAMUN TIDAK MEMPEDULIKAN ORANG LAIN

hai gan...
tadi sore sekitar jam setengah lima an kalau tidak salah, pada waktu saya pulang, pada saat itu sih keadaan di kota magetan berawan....namun ada ke janggalan di wilayah pasar sayaur magetan pada saya waktu berhenti di lampu merah saya melihat di depan saya di penuhi kabut yang sangat padat....saya kira dan teman-teman saya itu hanya kabut biasa....namun pada saat saya jalan dan memasuki kabut yang gelap tersebut....dan saya menengok di pinggir jalan......e ternyata apa gan? ternyata ada orang yang sedang membakar sampah di pinggir jalan dan pembakaran itu menghasilkan asap yang sangat tebal dan sampai saya kira tadi itu hanyalah kabut biasa.......





namun yang sangat di sayangkan orang itu sudah membuat di wilahnya menjadi tercemar polusi asap, padahal asap itu tidak baik buat kesehatan bagi masyarakat..sungguh mengecewakan... dan ini fotonya gan...
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar