. Rezky F Y: Bingung?????????

13 Januari 2012

Bingung?????????


Cinta dan sahabat.... apa yang anda pikirkan jika anda sudah berpacaran dan kamu mempunyai sahabat dekat kamu dan ternyata sahabat anda menyukai anda? dan dia selalu berharap agar kamu untuk memutuskan pacar anda dan menjadi pacar sahabat kamu......dan bagaimana jika anda untuk menyikapinya? bingung kan.....itulah yang sedang saya alami ini aku bingung agar semuanya kembali seperti semula,


jika anda mempunyai pendapat atau membantu saya dalam mengatasi masalaah saya yang sedang saya hadapi ini, anda langsung mengkoment artikel saya ini......
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar