. Rezky F Y: Karya Anak FOSFAT>>>> SMAN 1 MAGETAN

23 Februari 2012

Karya Anak FOSFAT>>>> SMAN 1 MAGETAN

Hai Gan,  Saya mau memosting hasil karya gambar sketsa ANAK ANAK FOSFAT 12 IPA 5 pada waktu pelajaran kesenian, yang di bimbing oleh guru pak TUTUT dan pak..???? siapa ya, lupa gan namanya..wkwkwk.  menggambar sketsa nie saya bilang cukup mendadak yang dikasih waktu 2 jam dan langsung di kumpulkan walaupun semua anak anak cukup bingung tetapi hasilnya terselasaikan semua dalam waktu 2 jam saja dan menggambarnya langsung pakai bolpoin tidak boleh memakai pensilll....cukup sulit sih gan....hahaha.

dan langsung saja ke TKP hasil gambar ANAK FOSFAT. Check it.

 Gambar sketsa saya..




 gambar sketsa mbak shinto.....good job to..



 Gambar sketsa dari Kang Buchori...


 Gambar Sketsa dari Kejora putri


 Gambar sketsa dari mbak AJENG PUPUT.


 Gambar sketsa dari LUTVIANTO PEBRI

 Gambar sketsa dari Rezza walaupun gambarnya nggak natural....(kata guru kesenian)..hehe


 Gambar sketsa dari siaappp ya?? lupaaa saya....


 Gambar sketsa dari Priyanggana Adi....


dan gambar sketsa yang lainnya belum sempat saya update di pstingan ini soalnya data fotonya tidak ada atau belum saya foto..hehe
by Facebook Comment

1 komentar: