. Rezky F Y: FOSFAT EDISI NARCIS NARCIS

12 Maret 2012

FOSFAT EDISI NARCIS NARCIS



hai gan, kemarin hari sabtu dan minggu tepatnya tanggal 10 dan tanggal 11 kami sekelas FOSFAT membuat photo album untuk buat kenangan kenangan, pada tanggal 10 kelas kami foto di tempat depan SURYA GRAHA lebih tepatnya di alun alun kabupaten Magetan dan fengan pakaian khas SMA dan khas jaket kelas 12 IPA 5. ya walaupun saya agak kesulitan fotonya saya tetap narsis dikit lah..wkwkwk, dan yang tanggal 11 tersebut kita semua foto di tempat kediaman PAK CIPTA yaitu babenya si sultan tempatnya di desa bogoarum Plaosan, kita sih sepakat kumpul dirumahnya si sultan sekitar jam 8 ya namun anak anak tetap ja molor lah samapai 2 jam...wkwkwk, yang paling gw kasihan ialah anak cewek yg udah datang awal (termasuk saya yg dateng awal tpi saya bkan cewek loww)...haha kan kasian kalau make up nya luntur,,haha 2 jam menunggu akhirnya sekelas sudah datang semua dan kami pun mulai narsis naris bersama PHOTOGRAP TINTA MERAH..haha..
dan inilah jeprat jepret nya walaupun ini diambil oleh handphone tapi gpp lahhdan ini gambarnya......chek it,


 Wooiiii..hadap ke kamera dong..haha

 haha.....eaaahhh gang star..haha




 nie lah cewek yg sedang putus cinta..wkwkwk











by Facebook Comment

1 komentar: