. Rezky F Y: Terapi Menyakitkan Tapi Menyembuhkan

22 Juni 2012

Terapi Menyakitkan Tapi Menyembuhkan

      detik detik penyembuhan kaki gw, sehabis operasi ke 2 di bulan desember sampai bulan ini kaki gw belum bisa nekuk samapi full ke belekang,  jadinya saya harus terapi kaki di rumah sakit magetan dan terapi tersebut di lakukan seminggu 3x dan pada waktu saya terapi kaki saya, saya takut karena takut di tekuk dalam bahasa jawanya di ongkek ongke ama terapinya, tapi gak papa lah sakitnya cuman bentar tapi sembuhnya cepat itu sih kata ibu atau emak gw, di terapi kaki saya pertama di panasi dengan alat inframerah selama kurang lebih setengah jam an lah, dan itu seperti kayak jemur kerupuk aja..kalau udah kering di balik, cara tersebut seperti cara terapi saya, sesudah terlentang kemuduan di suruh tengkurep dalam bahasa indonesianya sih nggak tau gan..hehe, kemudian jika sudah selesai terapi inframerahnya kemudian di lanjutkan ke terapi yang menyeramkan yaitu di tekuk tekuk kaki saya, saya di suruh tengkurep dan kaki saya langsung di tekuk, pertamanya sih tekuk an nya sekitar 90 derajat tapi kalau ditambah lagi tekuk an nya...yuhh minta ampun deh sakitnya,ketika di tekuk lebih dari 90 derajat saya teriak di sekenceng kencengnya dan menahan rasa sakit, cara itu di ulang terus sampai ada penambahan tekuk kan kaki saya. kemudian sesudah di terapi tekuk tekuk an, langsung di lanjutkan latihan mengontel alat ini seperti di tempat fitnes. alat itu lebih menyakitkan dari cara terapi tekuk tekuk an tersebut.
inilah sedikit cerita terapi yang menyeramkan, sedikit motivasi jika anda ingin sesuatu maka anda harus berjuang untuk mencapai keinginan anda...
by Facebook Comment

3 komentar:

  1. semangat brei ndang mancal hehehe

    BalasHapus
  2. Sakit fisik bukan halangan, sakit hati sulit di obati, dan sakit jiwa mahal harganya? semangat!

    BalasHapus
  3. iya pak...makasih lo pak udah mau mampir ke blog saya..haha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...