. Rezky F Y: 27-11-2012 Kisah Kampus

26 November 2012

27-11-2012 Kisah Kampus

mengapa sejak tengah semester ini teman teman gw satu persatu pada keluar dari fakulitas yg mereka ambil tersebut, aku enggak tau yang mereka pikirkan apakah gara gara materi pada fakulitas elektro itu terlalu sulit bagi mereka atau yang lainnya, dan pada waktu kemarin teman ku yaitu ketua kelas saya mengundurkan diri dari perkuliahannya alasannya dia mau melanjutkan kuliahnya di kota sendiri, tapi mungkin dulu dia masih bingung untuk mengambil keputusan, ya semoga teman teman ku yang mengambil keputusan tersebut keputusan yang terbaik yang sudah mereka pikirkan beberapa lama, tapi aku juga enggak munafik soalnya tahun depan saya ingin mencoba coba di PTN  lagi yang berikatan dinas, tapi aku ada kata kata untuk temen temnku yang baru semangat teman ini semua jalan mu kamu berhak mengambil keputusan kamu sendiri, aku enggak akan melarang kamu karena kesuksesan itu ada di tangan mu sendiri, sampai jumpa teman kita akan bertemu lagi pada waktu kita sukses semua...amin
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar