. Rezky F Y: Cerita Perjalanan

25 Oktober 2013

Cerita Perjalanan

Hai gan,Gw mau cerita ini, gua bingung mau cerita sama siapa lagi, dibilang sakit hati juga bisa di bilang masih sayang juga bisa , sakit hatinya di saat sang mntan gua baru putus sebulanan dia udah punya pacar baru, gimana sih yg nggak sakit baru putus nggak lama sang mantan udah cepet menemukan pasangan baru pengganti kita, apakah sebegitu cepat melupakan kenangan kita, ketika aku pernah bermimpi ingin hidup bersama kamu, kamu pasti ingat kok janji kita yang konyol bikin aku ketawa sendiri kalau ingat janji janji itu,semoga pilhanmu yang kamu ambil tepat , semoga kamu bahagia bersama dia dengan sosok baru di hatimu, aku juga senang kok melihat kamu bersama dia, dan mendapatkan sosok pacar yang kamu idamkan selama ini. kamu masa laluku, dan kenangan bersama kita nggak akan kulupakan , akan selalu kuingat. 
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar