. Rezky F Y: Menuju hari yg lebih baik lg..

18 Juni 2011

Menuju hari yg lebih baik lg..

Hari ini gw ada acara di sekolah gw yaitu pembagian rapot, sperti biasa nilai gw kurang memuaskan sekali. mungkin gw kurang belajar dengan tekun kayak teman2 gw yg selalu nilai rapotnya sangat memuaskan. Gw selalu pada waktu ulangan gw selalu tergantung pada teman gw,apakah itu gara2 gw sering menggantungkan nasib ulangan kepada teman saya. Saya selalu tidak pernah serius pada ulangan, dan mangkanya guru gw memberi nilai pada ulgan saya selalu tidak pernah serius. Di tahun ajaran ini dan di kelas 12 nie saya harus belajar dengan sungguh2. Karena di tahun nie adalah penentuan masa depan aku,....semoga di tahun nie penuh dengan keberkahan...amien...

by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar