. Rezky F Y: Hari Sial Gw...

18 Juni 2011

Hari Sial Gw...

Pada hari ini sy habis-habisan dimarahin mak gw,soalnya baju yg saya beli buat praktek itu sngat mahal...tapi mang bnar sieh yg dikatain mak gw.....bayangkan saja baju putih polos kainnya sprti saringan tahu tuw harganya 30rbu ape nggak mhal.....aduh2....sbnarnya baju itu sy beli dri tman gw hargany cm 25rb doank namun mksd au yg 5 rb tuw d bwt beli plsa.....eh kox belakang2nya senjata makan tuan.....mgkin nie blsan dari allah tlah membohongi ma mak gw....aduh2 ampun dech au nggak akan mengulangi perbuatan itu lg.....maafkan au ya ibu......gw bnar2 menyesal buk......

by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar