. Rezky F Y: pandangan pertama gw...hehe

18 Juni 2011

pandangan pertama gw...hehe

Pada hari itu gw pergi ke acara ultah suatu sekolah,yaitu untuk mengambil dan menemani teman saya mengambil piala lomba yg juga saya ikutin, saya disana bermksud untuk bertemu cewek yang sya kenal, namun sya lihat dia bersama cowok..sy msh bertanya kepda diriku sndiri apakah tuw pcarnya?sy wktu itu sdah keadaan cemburu dan bingung.....dan trnyata yg brsma cowok itu adlh pcrnya, namun wktu telah berjlan dan terjadi tidak mungkin sya halangi untuk membuat hbngan merk berntakan.....namun jika aku tidak ada di hati kamu......tetapi hatiku tidak bisa melupakanm dan selalu ada dirimu karena engkau lah cinta aku yang sebenarnya, aku percaya suatu saat aku akan mendapatkan hati kamu......

by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar