. Rezky F Y: Cara Mengatasi Blogger Galat

22 September 2011

Cara Mengatasi Blogger Galat


Hai gan.......hari2 ini saya mengalami blog saya yang aneh, soalnya pada saya log in di www.blogger.com saya mengalami keadaan yang nggak enak, pada waktu saya log in di blogger home mengatakan "BLOGGER GALAT" kemudian saya bukak lagi namun keadaan seperti semula. dan saya bertanya-tanya pada teman saya bagaimana blog saya agar bisa masuk ke dasbor dan tida mengalami blogger galat lagi....dan teman saya memberi tahukan alamat kepada saya dan nie alamatnya gan jika agan-agan engalami seperti saya http://www.themasdoyok.com/2011/08/galat-bloggercom-tidak-bisa-login.html selamat mencoba.....hahahaha
by Facebook Comment

1 komentar:

  1. wew ane juga dulu sering gitu gan waktu pake blogger..tapi sekarang gak nemuin lagi soalnya pake self hosting..hee..di indonesia udah banyak web hosting yang murah dan terjangkau..bagi pemula kaya saya weeb hosting indonesia menjadi alternatif buat belajar pake self hosting..salahs satunya kaya pulauweb dan lainnya

    BalasHapus