. Rezky F Y: HADIRNYA CINTA DI HIDUPKU

22 September 2011

HADIRNYA CINTA DI HIDUPKU


        HADIRNYA CINTA DI HIDUPKU

Sebelum kau  hadir di benak hati ku,
Aku belum mengerti arti sebuah cinta yang sebenarnya,
Aku belum mengerti arti sebuah indahnya cinta cinta,
Aku belum mengerti arti sebuah kesetiaan,
Aku belum mengerti arti sebuah kasih sayang sebenarnya,
Aku belum mengerti  arti sebuah pengertian.

                                                Namun ketika....
                                                Engkau hadir di hati ku....
                                                Aku mengerti semuanya......
                                                Aku mengerti semua tentang cinta...
                                                Walaupun di dalamnya ada yang pahit maupun manis
                                                Namun engkau yang telah memberikan pelajaran cinta untukku
                                                Engkau yang telah memberikan segalanya untuk ku

Memang kau terindah bagiku,
Memang kau membuat aku menjadi tergila-gila padamu,
Memang kau CINTA pertamaku...................
                                                                   (ciptaan:  Rizky. F.Y)

by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar