. Rezky F Y: SMS GRATIS UNTUK MENDUKUNG PULAU KOMODO

26 Oktober 2011

SMS GRATIS UNTUK MENDUKUNG PULAU KOMODO

 
Hai gan kabar baik nie dari negara indonesia, yaitu  Mulai Hari ini, 4 Operator: Telkomsel, XL, Indosat, Telkom Flexi sudah menggratiskan biaya SMS Rp.0 utk Vote KOMODO. Ketik KOMODO kirim ke 9818. Lebih dari 100 SMS, nama ybs akan ditulis pada Monumen di Pulau Komodo. Batas akhir pengiriman sampai tgl 11 November 2011 Pukul 17.00 WIB. Vote Komoo PULAU KOMODO trus ketinggalan voting nya di news7wonderskita udah kalah dari negara tetangga kita,
butuh 100 jt voter lg bwt ngunci mati kita jd new 7wondersAYOOO KITA DUKUNG !! SEGERA KIRIM SMS..ketik : KOMODO kirim ke 9818cuma Rp.1/sms!!!!! Gratis bagi yang punya indosat, xl, dan simpati.Kita hampir kalah dari malaysia dengan KADAL AIR RAKSASANYAMasak kita kalah ma MalaysiaI Love Indonesia!!!Silahkan Copas dan Sebarkan<==== Ayo gan, kirim sebanyak-banyaknya agar pulau komodo menjadi 7 keajaiban di dunia......semangat...
by Facebook Comment

2 komentar:

  1. aku udah sms, yg punya blog udah belum? hehe

    BalasHapus
  2. @ Tiva fatimah : udah donk...malah setiap hari...hahaha

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...