. Rezky F Y: G.A.L.A.U

4 Februari 2012

G.A.L.A.U

KELAS 3 atau kelas 12 SMA, mungkin banyak orang yang sedang lagi galau, bingung dek dek an atau takut....itu yang aku rasa in sekarang gan, bentar lagi saya akan menghadapi ujian nasional, ujian akhir semester yang kalau nggak salah diadakan pada tanggal 16 april samapi 19 april, atau di hitung dari sekarang kira kira tinggal 1 bulan setengah, saya terkadang bingung karena keadaan aku yang sekarang yang belum sembuh sembuh dari kecelakaan 3 bulan yang lalu, padahal di bulan bulan ini saya harus rajin belajar atau les di luar. dan yang saya merasakan galau... gara gara kecelekaan tersebut saya tidak bisa mengikuti 1 bulan lebih sekiranyaa, dan akibatnya saya ketinggalan pelajaran sangat jauh. semoga semua ini ada hikmanya...amienn
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar