. Rezky F Y: UPACARA GOMBAL

6 Februari 2012

UPACARA GOMBAL


hahaha..apakah anda mengerti dari gambar tersebut???? pasti anda tahu dong, yang sekarang menjadi trendy nya anak muda dan sangat terpopuler di masa kini,..hahaha, gambar diatas diambil pada waktu upacara di sekolah saya, sebenarnya sih saya nggak ikut dalam kejadian tersebut soalnya saya sedang sakit jadinya nggak ikut, pelaku yang diatas tersebut sebenarnya ada cinlok tapi nggak tau ya soalnya mereka malu malu,..wkwkwk...peace mas bro (yg jadi korban)..jahaha...sesuatu banget deh kelas gw.... kompak kompak untuk ngerjain n gokil banget.....haha
by Facebook Comment

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...