. Rezky F Y: [Semoga dapat menyentuh Batin Anda]

18 Mei 2012

[Semoga dapat menyentuh Batin Anda]






 halo mama'''''' panjangku emg cm2cm aku sayang mama..........


bunyi detak jantung mama itu musik terindah yg temanni hri''KU""


BULAN ke 2''--------


maaaaaa....sekrg aku lg belajar isep jari'' imutku... asyiiiiiiiikkkkkkk dehdisini hangat..


entar klo aku sdhkeluar aku mau main sm mama yach

bulan ke 3----------


maa aku belom tau apa jenis kelaminku ... tp apapun aku ,akuharap papa dan mama senang yach...


maaaaa'''' janji gak boleh nangis yach...


tau gak ??? klo mama nangis aku jg ikut nangis..hu..hu...huuuuuu...


meski mama belom bsmendengar tangisku... tp aku sedih bangt dech .


percayalah maaa TUHAN pastimemberi yg terbaik unk kehidupan mama... apa pun itu..




bulan ke 4-------------maaaaaa..... mama... rambutku molai tumbuh loh ???? ini jdmainan baruku ..haa .hahahahaha....hha.


oh yach aku sekarang sdh bs menengokankepala ,kekiri ...kekanan..


aku jg bs gerakan kaki dan tangan loh maaa....


mama menyanyi pun aku bs mendenger...


Bulan ke 5-------------------maaaaa ... hari ini mama ke dokteryach...


td dokter itu bilang apamaaa...????????apa itu arborsi...???maaa...... aku gak di apa-apa'inkan maa ???maaa....aku kok tiba'' jd takut..maa aku sayng mama..aku sehat'' j loh maaa..


Bulan ke 6------------------maa... hari ini mama ke dokter ygjahat ini lagi yah..???dokter ini mo ngapain sich maa..???maa.. dokter ini sepertinya maumendobrak rumahku..maa ... aku belom wktunya keluar''maa... tolong kasih tau dokter ini ..mama.. dokter ini molai memasukan benda'' tajam..mamaaa..benda ini memotong''rambutku ..MAA.. toooolooonngggg akumaaa,,,,,aku benar'' sayang mama,,, akumau berbakti sama mama..


aku janji mau membahagiakanseumur hidup mama..maaa ... apa mama gak sayangaku ??????'''mmaaa benda tajam ini memotong kakiku ...huuuuu huuuhhuuu sakit sakkkiiiit maaa sakiiitttt...ma aku salah apa sama mama..???


meski skrg aku t da kaki aku masih punya kedua tangn ygmasih bisa membelai dan memeluk mama yg aku sayangin..maa.... tollong kasih tau dokter...unk hentikan benda''biadab ini maa..


''maaaaaaaa ...toooLLLoooonnggg skrg benda molai memotong keduatanganku..hu huhhuuuuhuuuukkkk sakiiiiitt sakiiittttttt maaahhhh sakiiitttt



'' maa... aku salah apa sama ma..??



meski aku skrg hidup tnpa tngn dan kaki.. aku masih punya kedua mata,teling,hidung dan mulut dananggota badanku yg tersisa lainya.


aku masih ada kesempatan untkmeliht wjh mama yg aku sayangiaku masih bs bisa ke mama


''AKU CINTA MAMA''


aduuuhhh maaa .. sakiiittt maaahh sakit .. benda tajam initerus motong dan kini molai memotong leherku....!!!!!!!!!maaa toolllonnggg sakiiiittttmaaaaaaaaahh...


"Bulan ke 7______________mama aku aku baik'' saja .. akubersama Allah di surga..Allah mengembalikan organ tubuhku yg di potong'' dgn sadizoleh benda tajam itu..Allah memegang tangankumemelukku dgn lembutnya..


Allah membisikan ketelingaku apaarti ARBORSImaaa.... kenapa mama gak maumain sama aku ???maa apa salah anakmu ini..maa knp tega berbuat kejam smdarah dagingmu sendri...maa''' bknkah mama percaya smtuhan ...??dan mama tau Tuhan py rencanayg terbaik dan terindah bwthidup mama.maaa... kenapa mama menolakhadiah dri Tuhan,,mama bknkah tau klo hidup inicm sebuah perjalanan..bknkah hidup ini hanyasementara..??maaaa... masih banyak pertanyaankenapa... kenapa...kenapa..yg inginaku tanyakan soal tindakan mamaterhadapku,,,??maa betapa sakitnya aku dipotong didalam kandunganmama..seperti seonggok daging takberguna,,aku berhak hidup maa..semoga mama mengerti yganakmu maksud...


"" ya Allah ampunilah dosa mamaku ..krn mama t tau apa ygmama perbuat."" sebab mama jg tak tau betapa sakitnya aku di potong''

naudzubillah mindzaliq
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar