. Rezky F Y: Acara Pelepasan Putih Abu-Abu di SMAN 1 MAGETAN

3 Juni 2012

Acara Pelepasan Putih Abu-Abu di SMAN 1 MAGETAN


WISUDA SMAN 1 MAGETAN (RSBI)

Sabtu,02 juni 2012, inilah tanggal pelepasan detik detik putih abu abu yang dilaksanakan pada hari kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh ,Kepala sekolah, Komite Sekolah, para guru guru SMAN 1 Magetan dan serta para undangan para wisudawan Sebanyak kalau tidak salah sekitar 250 an lebih peserta mengikuti acara wisuda.

Acara berlangsung sangat khidmat, layaknya wisuda di Perguruan Tinggi. Para
wisudawan memasuki tempat acara berlangsung dengan diiringi lagu
sehingga membuat suasana semakin terasa khusyuk. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia acara, dilanjutkan sambutan oleh Kepala Sekolah, dan dilanjutkan sedikit nasehat oleh bapak ketua komite.

Dalam acara tersebut dibacakan beberapa prestasi yang telah dicapai oleh para peserta didik baik dari prestasi akademis maupun dari non-akademis.
Sebanyak 70 orang peserta didik berhasil diterima di beberapa
Perguruan Tinggi Negeri (PTN) melalui jalur undangan kalau tidak salah gan. dan prestasi peraih danem tertinggi di kabupaten Magetan yang diraih oleh murid SMA 1 Magetan pada jurusan IPA, dan pada jurusan IPS cukup lumayan mendapat peringkat se kabupaten magetan peringkat 4.

Dan acara selanjutanya dengan Pengalungan medali terhadap wisudawan dilakukan oleh Kepala Sekolah diiringi beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Paduan Suara SMA 1 Magetan. Rasa haru terlihat di wajah guru guru SMA 1 Magetan yang hadir di acara wisuda tersebut. 

Pesan dari saya Raihlah mimpi kalian teman, dan ingatlah akan falsafah sebuah pensil yang akan semakin tajam dalam sebuah rautan hidup ,inilah perjalanan sesungguhnya untuk meraih cita cita kalian teman, dan semoga sukses...

Selamat jalan semuanya...Sukses selalu menyertai...

by Facebook Comment

7 komentar:

  1. selamat dan sukses ya mon.. keep spirit!! semoga menjadi orang yang SUKSES ya

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. haha..oke han....gerbang masa depan wes di bukak....haha

      Hapus
  3. bagus kakak :D
    selamat atas kelulusannya lo yaa :D

    Cuss ke www.faktakita.com yukk
    Sory nyampah , hehe

    BalasHapus