. Rezky F Y: 25-12-2012 kisah hidup

24 Desember 2012

25-12-2012 kisah hidup


Yah begini kalau udah kena nasib, nasib salah milih kos, coba bayangkan tempat kos aku ada 10 orang, tapi orangnya pada cuek cuek an hidup hidup sendiri mati mati sendiri, malahan ada anak kemarin baru masuk,,,eee seharus nya kenalan kek ama tetangga kos nya, malah diam aja tuh mulut, apa lagi bapak kos nya cerewet amat bilang begini lah bilang begitu lah, untung mulutnya kagak aku lakban, setiap ada teman aku yang datang ke kos ku atau menginap di kamar ku tuh muka bapak kos nya langsung kelipet sendirinya, pernah kejadian kemarin teman aku yang tidur di kamar aku di usir pas aku lagi kuliah, pulang pulang dari kampus temen aku sms ke hpku, katanya “bro sory gw pulang duluan soalnya gw td di usir ama bapak kos elu” jadi kagak enak dah sama temen aku, dia pasti udah nggak mau maen lagi di kos ku, yah kalau anak anak kos ku asyik gitu anak anak kos nya pada kagak punya mulut gitu diem melulu, lama lama aku pindah nih dari kos ini, tapi sayang udah di bayar 1 tahun, mubazir entar uangnya di makan ama pak kos nya ….haha  dan setiap hari libur aku cuman di kos liat tv, makan, sambil internetan, tapi lama lama ya bosen juga…..ckck
by Facebook Comment

4 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...