. Rezky F Y: 28-01-2013 catatan harian

28 Januari 2013

28-01-2013 catatan harian

ketika manusia di coba oleh yang di atas kita hanya bersyukur dan menjalani semuanya itu, itu yang kami hadapi di keluarga saya, dengan cobaan terus datang yang tahun kemarin aku di beri cobaan oleh ALLAH kemudian ayah saya dan tahun sekarang adek saya, aku tau ALLAH, engkau sedang menguji keluarga kita, kami insyaallah kuat menghadapi masalah yang engkau berikan kepada kami, pasti di balik semua ini engkau telah merencakan sesuatu yang pastinya indah buat kami, aku percaya bahwa Engkau Maha Adil dan Maha Kasih kepada umtnya yang sedang terkena cobaan.....berikanlah kekuatan, kesabaran, perlindunganmu, kesehatan buat keluarga saya....aku tidak kuat lagi melihat air mata orang tua saya yang selalu menetes di pipinya, hanya padamu yan ALLAH aku berdoa dan meminta kabulkanlah doa doa hambamu ini......
by Facebook Comment

0 comments:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar