. Rezky F Y: revolusi di tahun 2013

30 Desember 2012

revolusi di tahun 2013

revolusi di tahun 2013 yaitu:
1.. aku ingin membahagiakan kedua orang tua ku dengan mendapatkan nilai IP yang baik
2. saya ingin banyak teman di lingkungan kehidupanku
3. melupakan semua tentang masa lalu ku yang di tahun 2012 maupun sebelumnya
4. menjadi lebih baik
5. tidak ada cinta sebelum aku mendapatkan kerja 
6. ingin menabung dan menabung dan menabung untuk masa depanku
7. selalu melaksanakan sholat lima waktu, berdoa, dan takwa kepada Allah

semoga yang aku inginkan di tahun 2013 ini atau besok menjadi kenyataan, dan aku meminta maav pada salah satu seseorang karena saya selalu menyakiti dia, demi kebaikan dia aku akan pergi selamanya dari dia, agar dia tidak merasakan sakit hati lagi dengan perlakuanku.....semoga di tahun 2013 aku bisa berubah lebih baik dari pada yang kemarin. amin
by Facebook Comment

4 komentar:

  1. semoga terkabul mon resolusinya

    BalasHapus
  2. Selamat Tahun Baru ya mas, semoga di tahun ini kita bisa menjadi pribadi yg lebih baik lagi.

    BalasHapus
  3. interesting articles and commentaries friend, I became interested in reading, I introduce a new blogger from Indonesia origin. greetings
    yozidahfilputra.blogspot.com

    BalasHapus