. Rezky F Y: cinta antara keluarga dan seseorang yang belum menjadi keluarga besar kita ?

2 November 2016

cinta antara keluarga dan seseorang yang belum menjadi keluarga besar kita ?



pengalaman diatas pernah gue alamin, yaitu disaat gue menjalin hubungan bersama seseorang yang gue pikir orang itu benar benar baik bagiku, yang bisa ngertiin gue, pokoknya istimewah lah, berjalan waktu hingga 2,5 tahun lebih, dan perjalaanan gue berhenti dengan dia  ,alasannya  dia nggak ada komitmen untuk hubungan ini kedepaannya , memang gue dari dulu sifatnya kuat banget dengan komitmen dalam suatu hubungan, langsung to the point aja deh, biar kagak muter muter , kepala gue pusing juga , jadi gini , tadi malem gue dikontrakan bersama sahabat gue, sahabat gue awalnya di kamar, tapi gue di depan teras kontrakan  , sambil minum kopi, tiba tiba temen gue hampirin gue di depan , awalnya sih si dia cerita biasa masalah kuliah ama pekerjaan , namun dia tiba tiba membuka topik masalah mantan gue, pertama dia minta ijin dulu ama gue untuk buka topik masalah ini, karena dia pikir ini masalah sensitif untuk gue , tp gue udah biasa aja, yaudah dilanjutkan ceritanya tentang ketidak sukaan mantan gue , "gue kaget", kenapa dia bilang kayak gitu, yaudah gue suruh lanjut aja,  dia bilang ke gue dia juga agak kesel ama gue , alsannya yang pertama 


1. ketika suatu hubungan atau kita menjalin hubungan pacaran ama seseorang yang kita sayang ketika dia udah merubah sifat dan kebiasaan keluarga lu, misalnya keluarga lu dari awal ketika lu kecil emang terbilang cuek , namun si cewek ini berusaha merubah sifat dan perilaku keluarga kita, dia bilang seharusnya kalau status nya masih belum keluarga seharusnya dia nggak berhak untuk merubah atau mengintimadasi keluarga lo, karena itu udah kebiasaan keluarga lo, kalau misalnya dri awal saja dia udah menunjukan sikap yang tidak baik , gimana pada menikah, biasanya lebih 2 kali lipat dari kebiasaan ketika berpacaran, gue sempat mikir , kenapa gue dulu marah marahin adek gue karena hal sepele karena nggak mau menermia pemberian dari cewek gue, mungkin adek gue juga berpikir nggak enak menerima pemberian yang dimana status nya masih berpacaran , begitu pula dengan abang gue , gue juga agak kesel karena abang gue begitu cuek dan kaku ama cewek gue, namun itu udah kebiasaan dia dri dulu , emang dia cuek tapi kalau ketemu padahal orang nya asik ,

disini gue sempet mikir, begitu bodohnya dan tololnya gue lebih mementingkan orang yang belum mempunya status dikeluarga gue dari pada membela keluarga gue , mungkin ini suatu pembelajaran buat gue dan kalian kalian, pesen ku ketika cewek lu atau cowok bertingkah seperti itu lu bilangin baik baik dulu jangan lu marah marah dulu , nah , kalau dia nggak terima atau ,marah , baru lu bisa membuat keputusan untuk kedepan hidup lu , apakah dia baik untuk pendamping lu atau tidak , pesen gue , keluarga segalanya.
by Facebook Comment

0 komentar:


Silakan Bekomentar.!!!


Semakin banyak berkomentar, semakin banyak backlink, semakin cinta Search Engine terhadap blog anda
:a:
:b:
:c:
:1: :2: :3: :4: :5: :6:
:7: :8: :9: :10: :11: :12:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...